Pisang goreng madu menjadi jajan favorit semua kalangan

 

1.       Pisang goreng madu menjadi jajan favorit semua kalangan

Resep Pisang Goreng Madu Kriuk Renyah Bikin Nagih - Lifestyle Fimela.com

Siapa yang tidak tau dengan pisang goreng, semua orang pasti tau pisang goreng, dari yang tua hingga muda, pria dan wanita, dari rakyat biasa hingga pejabat semua pasti tau akan pisang goreng. Sebuah jenis jajanan yang menggunakan bahan utama pisan dibalut dengan kulit dari tepung yang renyah saat di makan. Pisang goreng sangat nikmat di santap sendirian maupun di pasangkan dengan minuman, dari kopi, teh, susu.

Kini banyak sekali resep variasi dari pisang goreng, dari pisang goereng madu, pisang goreng keju, pisang goreng coklat, dan masih banyak yang lainnya. Dan yang sangat populer saat ini pisang goreng madu, banyak sekali yang menjual pisang goreng madu sebagai jajanan handalannya. Pisang goreng madu ? apakah enak ?. iya pisang goreng madu, pisang goreng dengan rasa madu di dalamnya yang membuat sensi di mulut ketika memakanya. Ketika memakanya bisa merasakan manisnya pisang, gurihnya kulit pisang, dan percikan rasa madu di dalam yang membuat lidah kita merasakan hal yang berbeda dari sebelumnya.

Harga yang relatif murah pisang goreng ini sangat digandrongi banyak kalangan, dengan harga segitu bisa mendapatkan sensi rasa yang berbeda. Tunggu kapan lagi ayo cicipin.


Kunjungi juga :

Link,

Link,

Link

Link

Komentar